Tsel flash super WOW setelah Qouta Habis

Diposting oleh Cah Bangor pada 17:54, 25-Nov-12

Pagi Sob
Gimana kabar nya semua?
Mga masih sehat2 aja sob.
Ujan2 gini Wenake ngopi dulu re biggrin
sambil share trik cara mempercepat tsel flas tanpa Qouta silahkan Lihat
di mari

Silahkan jajal sob.
Jangan Lupa Jejak coment anda.

Combro Masih Anget

Diposting oleh Cah Bangor pada 10:02, 24-Nov-12

Malam semua..
Langsung aja ga usah bacot lama2 ntr ketahuan operator biggrin langsung aja lihat Di sini
Monggo Di Sikat Wa.

GAMES EMULATOR ROOM_DOOM s60v3

Diposting oleh Cah Bangor pada 01:33, 27-Okt-12

ThumbnailSalam kenal sobat mwb... pagi yang cerah enaknya ngapainya ngopi+rokok sudah langsung aja ya Kali ini aku pengen bagi2 Game Emulator ->doom(c2doom)v3 adalah,aplikasi pemutar game pc/ komputer yg telah di desain buat dimainkan di hp,dan salahsatunya adalah game doom. tutorial: cara memainkannya (1)kamu harus download emulatornya,c2doom (2)km download filenya kalo sudah prosesdownloadnya km buka file zip dg explore,ada file, Wad lalu extrack file... [Baca selengkapnya]

Selamat Hari Raya Idhul Adha + Theme Android S60v3

Diposting oleh Cah Bangor pada 16:42, 25-Okt-12

ThumbnailSalam kenal sobat mwb... Ane mau ngucapin selamat hari raya idhul adha mohon ma'af jika ane banyak kata yang salah dan penulisan dalam postingan yang berantakan, alhndllah qta semua tlah menjalalankan ibadah shlt idul adha dengan lancar, ane mau kasih bonus Theme Android HP Symbian v3 Coba liat dulu Screenshootnya : Bagi kalian yang senang dan tertarik dengan Theme Android ini silahkan... [Baca selengkapnya]